Selasa, 08 Januari 2013

MANUSIA DAN KEGELISAHAN


Baik kita akan membahas tentang manusia dan kegelisahan, mungkin menurut saya kegelisahan adalah suatu rasa yang wajar atau selalu ada bagi setiap manusia yang merasakan di dalam kehidupannya, karena kegelisahan itu sangat lah mempengaruhi psikolog manusia. Terutama kepada manusia yang mempunyai emosional yang tinggi atau rasa yang sangat tinggi untuk merasakan hatinya yang sedang ia rasakan. Biasa manusia akan merasakan kegelisahan pada saat manusia tersebut melakukan,menemukan atau menndapat hal yang baru yang bisa membuat jantung dek-dekan, perut kosong, panas dingin, dll.

 

            Bisa juga kecemasan muncul bila manusia tersebut melakukan hal yang salah atau tidak benar dalam melakukan pekerjaannya. Mungkin banyak kecemasan atau kegelisahan yang muncul karna manusia tersebut juga kurang pede dengan apa yang ia miliki. Tapi tenang kawan semua, ada ko saran saya untuk mencegah kecemasan atau kegelisahan yaitu :

 

1.    Jangan terlalu memikirkan hal yang bisa membuat kita lebih drop atau lebih cemas

2.    Ambil nafas panjang dan lalu keluarkan secara perlahan

3.    Goyangkan seluruh badan atau paling tidak gerak-gerakan tubuh dengan perlahan supaya lebih rileks

4.    Jangan lupa juga untuk berdoa supaya lebih percaya diri

5.    Dan selalu percaya diri dimana pun

 

 

Dan biasa juga kita memikirkan kegelisahan karna kita dalam linkungan yang

keterasingan didalam masyarakat. Dengan kita yang keterasingan tersebut kita biasanya merasa harus mencari hal yang unik supaya masyarakat linkungan kita senang dalam kelakuan kita dan dengan kita melakukan hal yang positif pasti kita tak akan terasingkan lagi.

 

Dengan kita merasa keterasingan pasti kita akan merasa kesepian didalam hidup kita karna tidak akan ada yang menyukai kita dengan kita keterasingan tadi. Jadi kita juga tidak boleh sedih dengan hal yang membuat kita merasa keterasingan lakukan lah hal yang positif supaya kita tidak merasa kesepian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar