Selasa, 08 Januari 2013

MANUSIA DAN KEINDAHAN


Keindahan adalah sesuatu dalam arti yang sangat luas merupakan pengertian yang sangat tidak bisa kita ungkapkan dengan sebuah kata-kata atau sebuah tulisan, karna keindahan itu selalu muncul dari sebuah ungkapan kepuasaan atau kekaguman sebuah hati kita(manusia). Jaadi setiap manusia pasti akan berbicara suatu keindahan akan muncul jika hati kita mengaguminya. Bahkan orang yang bisa atau lebih mengetahui tentang keindahan bisa di bilang seorang seniman.

Dan setiap keindahan itu pasti memiliki suatu tingkatan yang cukup siknifikan karna keindahan yang sangat mahal atau bisa dikatakatan sangat lah indah pasti pengerjaan suatu karya itu sangat lah sulit sedangkan hasil karya yang tidak begitu sulit pasti pengerjaannya sangat lah mudah atau atidak rumit. Banyak seniman mengartikan keindahan dalam berbgai hal, tergantung dari karya keindahan tersebut. Keindahan abstrak sangat lah bagus ,karna abstrak itu sangat lah harus menjiwai supaya kita bisa menilai keindahannya sampai di tingkat mana.

Mungkain setiap Negara,malhluk hidup, dll lain saling ,memiliki keindahan antar satu dengan yang lain karna keindahan itu sangat lah susah untuk menciptakannya, munking bnyak orang yang bisa membuat karya namun karya tersebut belum tentu ada sisi keindahannya. Dan menciptakan keindahan sangatlah tidak mudah seperti kita membalikan sebuah telapak tangan. Jadi butuh konsentrasi yang sangat penuh untuk mendapatkan suatu keindahan tingakt tinggi. Arti keindahan sangatlah luas karna keindahan itu selalu membuat hati kagum dan puas jika merakannya. Biasa kita bisa menilai suatu keindahan itu hanya dari hati dan mata serta memiliki jiwa seni yang sangatlah tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar