Selasa, 08 Januari 2013

MANUSIA DAN PANDANGAN HIDUP


Menurut saya pandangan hidup adalah sebuah pegangan teguh atau sebuah prinsip yang kita punya dan kita pegang dalam diri kita sendri untuk di pakai bahwa kita hidup di kehidupan. Banyak orang yang menilai dari segi pandangan hidupnya ya biasanya dari segi materi dan moralnya. Kebanyakan kalangan artis biasanya pandangan hidupnya glamor atau selalu berfoya-foya serta tidak memirkan untuk hidup ke depannya. Lalu ada pula para pejabat di Indonesia ,mereka juga terlihat pandangan hidupnya terlalu glamor atau berlebih-lebihan dalam segi materi tanpa memikirkan rakyatnya yang susah dalam mencari sesuap nasi untuk makan.

           

            Biasanya juga ada anak-anak gelandangan yang di pinggir jalan ,mereka pandangan hidupnya dipandang sebelah mata padahal mereka mencari makan itu dengan halal dan beda dengan para pejabat di Indonesia yang belum tentu itu halal walaupun tidak semua pejabat begitu. Ya mungkin banyak kalangan pejabat muslim yang hidupnya benar-benar untuk rakyat dan tidak mengambil hak untuk rakyatnya. Mereka hanya menerima hak yang memang untuk kerjaan yang setimpal untuk dia serta tidak mengambil hak rakyat. Banyak sekarang kalangan muslim yang menyalah gunakan bahwa mereka itu muslim yang sesungguhnya dan bukan muslim hanya KTP.

 

            Mungkin juga banyak yang pandangan hidupnya rendah pasti mereka berfikiran yang rendah dan tidak bias mencapai cit-citanya, bagi saya itu salah atau pendapat yang nol besar. Banyak kok para pejabat serta pemimpin yang sukses dan dulu hanya punya mimpi sebagai presiden bahkan dulu hanya sebuah cita-cita, siapapun punya cita-cita yang harus kita kejar untuk sampai di tangan kita, jangan putus asa terhadap hambatan yang akan menghadang karna jika kita kalah dalam hambatan tersebut berarti kita kalah dalam hambatan tersebut.

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar